SAFETY RUBBER BOOTS

SAFETY RUBBER BOOTS



safety rubber boots


Salah satu alat perlindungan diri yang dipakai untuk perlindungan kaki adalah safety shoes. Sepatu ini dibuat dengan berbagai model diantaranya model boot. Ada 2 bahan yang dipakai untuk membuat boot ini, ada yang berbahan kulit dan ada yang berbahan PVC injection. Keduanya tetap menggunakan steel toe cap sebagai pelindung jari kaki kita.

Safety boot petrova adalah salah satu contoh dari model boot berbahan PVC rubber injection. Sepatu model ini disukai untuk dipakai dipertambangan, perkebunan, konstruksi, dan industri kimia. Salah satu keuntungan memakai sepatu safety model rubber boot ini adalah mudah dibersihkan atau dicuci dibandingkan dengan sepatu safety berbahan kulit yang biasanya tidak dianjurkan untuk dicuci atau terkena air karena akan mengurangi keawetannya.

Kini banyak produsen sepatu mengeluarkan merk rubber boots safety andalannya sehingga masyarakat tidak sulit untuk mendapatkan produk tersebut. Dengan variasi harga sepatu boot safety anda bisa memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Hubungi kami untuk mendapatkan harga safety boot petrova terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar