Jas Hujan

http://jualperalatansafetyonline.blogspot.com/2014/12/jas-hujan-safety.html

Jas hujan adalah sebagai penahan terpaan air hujan agar tidak langsung mengenai pakaian pemakainya yang dimaksudkan agar  pemakainya dapat tetap melakukan aktifitasnya dengan nyaman dan aman dan terhindar dari efek terkena air hujan semisal sakit, kedinginan, dan lain sebagainya.

Terbuat dari beraneka bahan disesuaikan dengan tujuan dari pemakaiannya dan  siapa yang akan memakainya. Untuk dipakai di area kerja seperti pengeboran minyak, pertambangan, pekerja kapal, pakailah jas hujan safety yang terbuat dari bahan PVC atau nylon. Dengan ketebalan tertentu dan dilengkapi dengan sticker reflective yang berpendar jika terkena cahaya, cukup baik untuk melindungi pekerja dari hujan.

Begitu banyaknya produk sejenis yang beredar dipasaran dengan harga, merk, dan model yang bervariasi maka kita harus pandai-pandai memilih sesuai kebutuhan terutama yang berkaitan dengan ukuran ( size ) karena rentan sekali untuk sobek bagi yang berbahan lapis PVC. Untuk memenuhi kebutuhan anda maka kami juga jual jas hujan safety berbahan pvc dan nylon dengan kualitas baik dan harga hemat. Hubungi kami jika anda membutuhkannya.

0 komentar:

Posting Komentar