Life Jacket

http://jualperalatansafetyonline.blogspot.com/2014/06/jual-life-jacket-jakarta.html


Life jacket adalah termasuk safety equipment terpenting bagi suatu pekerjaan atau kegiatan yang berada dilingkungan perairan misalnya awak kapal laut, pengeboran minyak lepas pantai, rescue team, dll.

Namun tidak jarang peralatan yang satu ini di abaikan dengan tidak memilih yang sesuai kebutuhan atau tidak mentera ulang untuk memastikan masih layak atau tidaknya alat ini dipakai. Banyak yang jual life jacket dengan berbagai model, merk, dan harga sehingga tidak susah untuk menemukan yang sesuai dengan kebutuhan dan tidak sulit jika kita harus menggantinya mungkin karena faktor usia, tidak lulus uji, rusak, dan sebagainya.

Belilah  yang benar sesuai dengan kebutuhan. Tidak karena faktor harga yang murah, merknya terkenal, atau yang penting punya, ada, hanya untuk formalitas saja. Gunakan alat ini yang sesuai dengan standar SOLAS agar aman dan kualitasnya terjamin. Untuk keperluan itu Kami juga jual life jacket murah dengan standar SOLAS dari berbagai merk. Hubungi Kami jika anda memerlukannya.

0 komentar:

Posting Komentar