KACAMATA SAFETY

KACAMATA SAFETY

http://jualperalatansafetyonline.blogspot.com/2014/08/jual-safety-glasses.html


Kacamata safety adalah alat pelindung mata kita dari berbagai gangguan partikel-partikel kecil, sinar ultraviolet dari matahari, maupun dari percikan bahan-bahan kimia jika dipakai di laboratorium. Sangat penting sekali karena penggunaannya dapat menghindari kita dari cidera berat sampai kebutaan mata.

Pilihlah kacamata yang cocok dan nyaman dipakai agar tidak menjadi masalah saat bekerja. Jika mata anda minus/plus/cylinder maka pilihkan kacamata yang lensanya juga berfungsi seperti kacamata resep. Banyak yang jual kacamata safety dengan berbagai merk dan pada umumnya modelnya  hampir mirip semua.Belilah kacamata yang berstandar international, biasanya menggunakan lensa berbahan polycarbonate yang tahan bentur, tahan pecah,tahan gores, frame biasanya terbuat dari plastik. Dan yang tak kalah penting adalah lensanya anti UV dan anti fog.

Standar international yang dipakai adalah yang direkomendasi oleh OHSA  yaitu standar ANSI ( American National Standard Institute ) dengan nomor ANSI Z87.1-1989. Jika anda memerlukan kami juga jual kacamata safety jakarta dengan standar tersebut. Hubungi kami segera.

0 komentar:

Posting Komentar