MASKER SAFETY

MASKER SAFETY

http://jualperalatansafetyonline.blogspot.com/search/label/Respiratory%20Protection

Masker safety adalah alat yang kita gunakan untuk melindungi pernafasan kita dari udara yang terkontaminasi. Kadang kita menyebutnya sebagai  alat respirator, namun sebetulnya tidak tepat juga karena masker itu hanya menutup mulut dan hidung yg berfungsi melindungi lingkungan dari kontaminasi yang berasal dari si pemakainya, contoh  di pabrik makanan pekerja pakai masker untuk melindungi makanan dari ludah si pekerja atau di rumah sakit, suster dan dokter pakai masker untuk melindungi pasien dari kontaminasi mereka. Sementara respirator itu melindungi tidak hanya mulut dan hidung namun keseluruhan wajah sipemakainya sehingga benar-benar melindungi dari kontaminasi lingkungan.

Baik masker atau respirator kini banyak diproduksi dan dijual dengan standard international. Namun pilihlah masker atau respirator yang diproduksi oleh produsen yang sudah dikenal baik dan berpengalaman dalam soal ini. Salah satunya adalah 3M, masker safety 3M sudah teruji  dan dapat diandalkan untuk kondisi yang memerlukan alat ini. Masih banyak lagi merk-merk terkenal lainnya yang juga punya produk bagus namun tentu dengan biaya yang tinggi juga. Tinggal anda perhitungkan lagi dengan seksama apa yang benar-benar menjadi kebutuhan anda.

Jika anda membutuhkan masker atau respirator dengan brand ternama seperti 3M, MSA, Spasciani atau yang buatan taiwan namun tetap mengacu pada standard international OHSA, NIOSH, silahkan menghubungi kami, kami jual masker safety berbagai tipe dengan harga hemat dan barang original.

0 komentar:

Posting Komentar